Selasa, 20 September 2011

SAUDARA KU

SAUDARA ku,
[1] Laurensius Windy Abeh - Samarinda, 22 Juli 1971.
[2] Yohanes Andy Abeh, S.Sos, M.Si - Samarinda, 02 Juli 1973.
[3] Christianus Arie Dedy Bang, SE - Tering Baru, 08 April 1977.
[4] Yulius Erick Juanady Abeh, SE - Samarinda, 30 Mei 1979.
[5] Monika Evi Daryani Lun, A.Md.Kom - Samarinda, 27 Agustus 1984.

Keterangan Foto :
[dari kanan >> ke kiri <<]
Laurensius Windy Abeh >> Yohanes Andy Abeh >> Ibunda Rogeria Huring >> Mgr. Sului Florentinus MSF >> Ayahnda Daniel Djenau Abeh >> Monika Evi Daryani Lun >> Yulius Erick Juanady Abeh >> dan Christianus Arie Dedy Bang<<.
[Foto pada acara Pisah Sambut Ketua BPH YP3R Samarinda di Aula Keuskupan Agung Samarinda, 29 Mei 2007].

4 komentar:

yuvensius mengatakan...

boleh nehh....minta ajarin bikin blog ama kakak

Ir.Christian Fernando.MSc mengatakan...

Ariee nunoq pah arann muhai batak pah nuniq
harus naq aran kaq Arie Jenau Abeh bukan Arie Abeh jan haman lemaliq taq kelunaan bahau naq aran nunaan avin seolah-olah ikaq paharin dahin Bpk Kaq.salam untuk semua keluarga.

Ve' mengatakan...

Oiii... Arie boleh kirim salam buat kakakmu Windy, saya teman lama sewaktu di SMPK WR. Soepratman dulu, nama saya Karvel Bith anak Alm. Awang Hong. Dulu tinggal di belakang SMPK, sekarang saya di Jakarta, kontak saya di e-mail: karvel_bith@yahoo.co.id

ANTON C. ARSEN mengatakan...

Salam kenal,

Arie, dimana Bapakmu sekarang? Masih di Samarinda kah? Beliau dulu (1982) Kepala Sekolah saya di SMAK WR Soepratman, Samarinda. Terima kasih.

ANTON
Tangerang